Senin, 30 Juni 2014

Jual Obat Asam Urat

Komposisi Propolis
Bahan-bahan yang terkandung dalam propolis.
Begitu banyak khasiat dan manfaatpropolis bagi umat manusia. Sebenarnya zat apakah yang terkandung dalam propolis sehingga begitu banyak manfaatnya?
Propolis adalah bahan resin yang melekat pada bunga, pucuk, dan kulit kayu yang kemudian diolah secara biologis oleh lebah. Propolis juga menganduung bahan campuran kompleks malam, resin, balsam, minyak, dan sedikit polen.
Sifatnya pekat, bergetah, berwarna kecoklatkehitaman, mempunyai bau yang khas, dan rasa pahit. Lebah menggunakan bahan propolis untuk pertahanan sarang, mengkilatkan bagian dalam sarang, dan menjaga suhu lingkungan.
Propolis mengandung senyawa yang begitu kompleks. Jumlah senyawanya menunjukan bermacam-macam efek biologis dan aktifitas farmakologis. Saat ini, diketahui lebih dari 180 senyawa yang terkandung di dalam propolis. Unsur aktif yang penting dalam farmakologi dan aktivitas biologis adalah flavonoid, senyawa fenolat, serta senyawa atomatik.
Lebih dari 38 jenis
Lebih dari 38 jenis flavonoid telah ditemukan dalam propolis. Karena kandungan senyawa aktifnya yang begitu kompleks, tidak heran banyak ahli yang mengakui khasiatnya. Secara umum, propolis menunjukan aktivitas antimicrobial, antifugal, antivirus, dan antoprotozoa. Senyawa flavonoid propolis juga bertindak sebagai antioksidan yang mampu mengatasi senyawa radikal bebas sehingga sangat baik sebagai antikanker.
Dengan begitu banyak kandungan dalam propolis maka tidak mengherankan jika propolis mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa digunakan oleh manusia.
----

Apabila Anda merasa harus mengkonsumsi propolis saat ini maka silahkan hubungi kami pn BB 20F03B08. Kami menyediakan propolis asli dengan harga yang terjangkau. Terima kasih.